.

2012-09-12 15:37:12
Pretty Dress For Singapore

Kate Middleton terkenal dengan kegemarannya memakai busana-busana brand high street . Tapi, ada yang berbeda dengan penampilan Kate di Singapura. Ia memilih dress rancangan Jenny Packham dan Prabal Gurung.

Kate dan William mengunjungi Singapura dalam rangka tur Far East Diamond Jubilee. Saat tiba di Changi Airport, The Duchess of Cambridge memakai dress model kimono karya Jenny Packham. Dress berwarna dusty pink tersebut dihiasi dengan motif bunga anggrek. Kate memilih motif tersebut karena ia akan mengunjungi Singapore Botanical Garden untuk melihat rangkaian bunga anggrek yang dirancang khusus untuk Putri Diana.

Kate juga memakai dress berwarna ungu rancangan Prabal Gurung yang merupakan desainer kelahiran SIngapura. Gaun dengan print rorschach tersebut dipakai Kate untuk menghadiri acara berikutnya di malam hari. Hal ini juga merupakan suatu kebanggan bagi Prabal. Ia pun mengekspresikan rasa senangnya melalui Twitter.

"So excited that I just stopped some strangers on the street and showed them the pic of Kate Middleton in our dress," tulisnya. No word can describe how pretty she is! (ASW. Foto: fabsugar.com.au)

 

Like a Lady

Sudah kenal dengan model yang satu ini? Dia adalah Andrej Pejic....

 
The Lost Collection

Peragaan busana Hakaan Spring/Summer 2013 untuk Paris Fashion Week terpaksa...

 
No Sheer Dress Allowed!

Acara penghargaan musik tertinggi di Amerika yaitu Grammy Awards akan segera...

 
Disney Presents The Incredibles 2 and The Cars 3

Good news from Disney, girls! Disney baru aja mengumumkan bahwa mereka akan...

 
Murmur Journal by The Murmur House

Bagi para pecinta sastra, The Murmur House menjadi lahan baru...