.

2012-09-12 15:37:12
Pretty Dress For Singapore

Kate Middleton terkenal dengan kegemarannya memakai busana-busana brand high street . Tapi, ada yang berbeda dengan penampilan Kate di Singapura. Ia memilih dress rancangan Jenny Packham dan Prabal Gurung.

Kate dan William mengunjungi Singapura dalam rangka tur Far East Diamond Jubilee. Saat tiba di Changi Airport, The Duchess of Cambridge memakai dress model kimono karya Jenny Packham. Dress berwarna dusty pink tersebut dihiasi dengan motif bunga anggrek. Kate memilih motif tersebut karena ia akan mengunjungi Singapore Botanical Garden untuk melihat rangkaian bunga anggrek yang dirancang khusus untuk Putri Diana.

Kate juga memakai dress berwarna ungu rancangan Prabal Gurung yang merupakan desainer kelahiran SIngapura. Gaun dengan print rorschach tersebut dipakai Kate untuk menghadiri acara berikutnya di malam hari. Hal ini juga merupakan suatu kebanggan bagi Prabal. Ia pun mengekspresikan rasa senangnya melalui Twitter.

"So excited that I just stopped some strangers on the street and showed them the pic of Kate Middleton in our dress," tulisnya. No word can describe how pretty she is! (ASW. Foto: fabsugar.com.au)

 

Katy Perry: Airport Sweety

Katy Perry baru saja mengunjungi Tokyo, Jepang dalam rangka promosi film...

 
Hello from Kim Jaejoong

Setelah memberikan konfirmasi tentang rencana kedatangan salah satu personel...

 
Kim Kardashian and Kanye West are Getting Married!

Setelah bayi Kim Kardashian dan Kanye West lahir, kini beredar kabar kalau...

 
The Soup Culture

Suka menikmati kelezatan sup? Kalau iya, berarti kamu harus mencicipi resto...

 
And The Best British Act Goes to...

COLDPLAY!!! Band asal Inggris ini dinilai memberikan banyak inspirasi untuk...