.

Goop - Gwyneth Paltrow

2012-07-10 10:00:20
Casual Classic Look

Siapa saja seleb yang terjun ke dunia fashion? Mulai dari Victoria Beckham, Katie Holmes, sampai yang terbaru Gwyneth Paltrow. Kalau Katie bekerja sama dengan sang stylist, Jeanne Yang, Gwyneth lebih memilih untuk berkolaborasi dengan Kain Label.

Koleksi rancangan Gwyneth bakal dipasarkan di situs Goop.com. Awalnya, aktris ini membuat situs Goop pada tahun 2009 hanya sebagai sarana berbagi informasi seputar lifestyle. Akhirnya, sekarang ini Gwyneth memutuskan untuk merilis berbagai koleksi limited edition pada situsnya.

We've collaborated with Kain Label, creators of the perfect tee, to create a version exclusive to goop,” tulis Gwyneth dalam situs Goop. Koleksi pertamanya adalah celana jeans seharga US$200 dan short-sleeved white T-shirt seharga US$90.

T-shirt yang dirilis dengan nama Goop Tee ini ingin menunjukkan sisi elegan pada setiap cewek, t-shirt ini juga bisa dipadankan dengan busana klasik. "Inspired by tuxedo tailoring, we added grosgrain piping to the shoulders and sides, and shortened the length, modernizing this essential wardrobe staple," tulis situs Goop. Sedangkan untuk koleksi jeans, Gwyneth berkolaborasi dengan MiH untuk memproduksi unwashed pure denim dengan nama The Marrakesh Jeans.

Kalau melihat koleksinya, fashion items yang dipasarkan Goop memang sangat menggambarkan gaya berpakaian Gwyneth yang memadankan tampilan kasual dan klasik. Untuk rencana ke depan, Goop juga bakal memasarkan berbagai produk kecantikan maupun home décor. Good luck with your new project, Gwyneth! (ACN. Foto: fabsugar.com.au)

 

Super Bowl, Super Stripes?

Sudah siap menyaksikan penampilan Beyonce di Super Bowl XLVII? Buat yang...

 
Meet: Taylor Swift's Doppelganger!

Let's meet: Xenna Kristian! Cewek ini dianggap doppelganger Taylor Swift...

 
Kucing Lucu Ada di Underwearmu!

Girls, untuk kamu pecinta Hello Kitty, CG! punya kabar gembira nih! Hari ini...

 
Soundtrack ‘Last Five Years’ Telah Rilis

Film musikal arahan Richard LaGravenese berjudul Last Five Years,...

 
Awesome Collaboration

Far East Movement baru saja merilis album terbarunya, Dirty Bass di iTunes....